Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
http://archiebrubaker1.over-blog.com
Kabar Seputar Saham
Menu

Ayo Belajar Investasi Saham di Aplikasi Simulasi Trading Nabung Saham Go

Bagi kamu yang berharap terjun ke bursa saham tapi masih tak yakin, bisa coba aplikasi satu ini. Aplikasi trading memang sudah banyak tersedia di Google Play Store.

Melainkan aplikasi simulasi trading belum banyak ditemui. Salah satu aplikasi simulasi trading yang dapat digunakan untuk latihan nabung saham adalah 'Nabung Saham Go'.

Aplikasi ini yakni permainan simulasi trading yang dapat di pakai untuk belajar berinvestasi. Sistem mainnya malah betul-betul menyenangkan dan edukatif. User akan diperkenalkan komponen-komponen penting dalam nambung saham. Baca juga info tentang rekomendasi saham hari ini disini.

Game ini juga menyediakan fitur-fitur sederhana yang memudahkan user belajar tranding. Seperti hanya ada 1 harga untuk "Buy" dan "Sell". Atau sekiranya naik level akan ada fitur "Bid Offer" yang tersedia.

Game ini pun akan menawarkan harga saham dari beraneka nama perusahaan ternama di Indonesia. Fitur itu semakin membikin berlatih saham di aplikasi ini seperti nyata. Karena tiap-tiap menit, harga saham akan terus berubah dan bisa dipasarkan atau beli kapan pun.

Aplikasi ini diproduksi oleh PT. Winratama Perkasa. Aplikasi ini dirilis langsung di Bursa Efek Indonesia tahun 2016 silam.

Nabung Saham Go! hakekatnya telah softlaunching atau rilis versi beta semenjak agustus 2016, terhitung 2017 game ini malah telah dirilis sah dan bisa di unduh melewati playstore. Perangkat iOS juga tidak ketinggalan, sejak februari lalu telah bisa ngoprek game menyenangkan ini.

Seperti yang sudah diceritakan diawal, Nabung Saham Go! memang dikreasikan sedemikian rupa untuk mengedukasi seputar pasar saham oleh BEI dan OJK bersama PT Winratama Perkasa lewat WinGamers.

Ketika pertama kali memainkan game, kita akan diminta untuk membikin user name dan memilih avatar. Opsi avatarnya baru dapat sebatas pilih variasi kelamin dan figur rambut saja. Tidak persoalan sebab tujuannya memang bukan untuk keren-kerenan avatar.

Setelah masuk kedalam game kita akan menemukan sebagian gedung yang bisa dipilih. Ada Home, Showroom, Career Center, Analisa, Sekuritas, Kompetisi, Gedung Bei, dan Gedung OJK tentunya.